MEDIA GATHERING “KOLABORASI DUKUNG RESOLUSI PEMASYARAKATAN TAHUN 2020”

  • Demi mensukseskan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI melaksanakan kegiatan Teleconference Media Gathering dengan tema “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020” bersama seluruh UPT Pemasyarakatan termasuk Lapas Kelas I Palembang.
    .
    Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Kalapas sekaligus Kadiv. Pemasyarakatan, Giri Purbadi bersama jajaran dari Kanwil Sumsel, seluruh pejabat dan staf Lapas Kelas I Palembang beserta tamu undangan Insan Media (Sriwijaya Post, Palembang Expres, I-News MNC TV, Haluan Sumsel)
    .
    Dalam wawancaranya kepada awak media, Giri Purbadi menyampaikan bahwa “dengan diadakannya acara ini, diharapkan masyarakat luas tahu bahwa banyak hal baik yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Lapas/Rutan melalui Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 ini”. Semua hal yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 ini juga perlu dukungan dari media agar citra baik Pemasyarakatan tetap terjaga, sambung Giri Purbadi diakhir wawancaranya.