apel pagi pegawai bersama wbp lapas kelas i palembang dipimpin LANGSUNG oleh pLT. KALAPAS

Palembang, 3 Februari 2020

Dibawah rintik hujan yang cukup deras kegiatan apel pagi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang kali ini terasa berbeda karena yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Plt. Kalapas Bpk. Giri Purbadi, Bc. IP, SH yang juga menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan di Kanwil Sumatera Selatan.

Tidak banyak yang beliau sampaikan dalam sambutannya saat apel pagi kali ini dikarena hujan semakin deras. Namun beliau ingin mengatur ulang waktu untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada WBP secara langsung.

Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarkatan Kelas I Palembang langsung dikumpulkan di aula Lapas untuk mendengarkan pengarahan langsung dari Plt. Kalapas Bapak Giri Purbadi, Bc. IP, SH. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa “kita berkerja harus bersinergi satu sama lain, supaya apa yang saya perintahkan dapat terlaksana dengan baik”. Hal tersebut berkaitan langsung dengan pelaksanaan tugas masing-masing bidang demi mencapai Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020.