Pembukaan Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan Lapas Kelas I Palembang.

Palembang Senin 26 Agustus 2019.

Pembukaan Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan Lapas Kelas I Palembang dihadiri oleh Seluruh pegawai Lapas Kelas I Palembang dan Warga Binaan yang akan mengikuti Pelatihan Kemandirian.

Wujud pelayanan terhadap Warga Binaan adalah salah satu kewajiban bagi Seluruh Pegawai Lapas Kelas I Palembang melalui koordinasi dengan BLK-PPKT/NAKERTRANS menghadirkan pelatihan kemandirian bagi Warga Binaan berupa Pangkas Rambut dan Pertanian Kates dan Palawijaya.

Sebanyak 50 warga akan dilatih langsung oleh tenaga ahli dari BLK-PPKT yang akan dilaksanakan di Aula Lapas Kelas I Palembang.

Kepala BLK-PPKT dalam sambutannya menyampaikan “terimah kasi kepada Lapas Kelas I Palembang yang sudah turut mengundangan kami untuk hadir melayani warga binaan, kita akan mendatangkan tenaga ahli khusus dalam bidangnya, untuk bekal warga binaan dalam berwirausaha setalah melaksanakan hukumannya setelah ini”.

Kalapas juga menyampaikan dalam sambutanya banyak terimah kasih kepada Kelapas BLK-PPKT dan jajaranya yang sudah hadir dalam pembukaan kali ini, semoga apa yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar Kalapas juga menambahkan untuk Warga Binaan “Belajar dan Pahami dengan sungguh sungguh apa yang akan diajarkan kepada kalian, dan Pelajari juga cara Pamasaran untuk bagaimana memaskaran secara baik. Dan juga untuk petugas Awasi Pelaksanaanya Agar tercipta Keamanan dan Ketertiban dalam pelaksanaannya.

Arief