UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT KITA ADAKAN PORSENI “PEMBUKAAN PORSENI LINGKUNGAN LAPAS KELAS I PALEMBANG”

Jum’at 2 Agustus – dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Inonesia yang ke-74 jatuh pada 17 Agustus 2019 nanti Lapas Kelas I Palembang melaksanakan Porseni (Pekan Olaghraga dan Seni) yang. pada hari ini dilaksanakan Upacara Pembukaan Perayaan Pekan Olahraga dan Seni di Lapas Kelas I Palembang yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan.

Dalam pembukaanya Kalapas Kelas I Palembang sangat mengapresiasi kinerja seluruh pegawai yang terlibat dalam perencaan pelaksanaan PORSENI kali ini, dalam pembukaanya sudah sangat baik sehingg berjalan dengan hikmat dan sungguh-sungguh

Kalapas juga mengingatkan semua elemen yang terlibat untuk semangat terutama bagi Warga Binaan yang mengikut Lomba haru semangat untuk menjadi juara dalam PORSENI ini, jangan berdiam diri kamar hunian mari berpatisipasi dalam PORSENI kali ini, Menang dan Kalah itu pasti ada yang terpenting kita meriahkan.

Kalapas juga mengingatkan untuk pegawai dan WBP untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaanya. terakhir Kalapas menambahkan untuk menyiapkan Tarian Indonesia Bekerja yang diinstrusikan langsung dari Dirjen Pas nanti.

(Arief)