PEMBUKAAN PESANTREN KILAT LAPAS KELAS I PALEMBANG

Pembukaan kegiatan rohani Pesantren Kilat di Masjid At-Taubah untuk Warga Binaan Lapas Kelas I Palembang (Senin, 13 Mei 2019) kegiatan pondok pesantre kali ini bertema : “Dengan Kegiatan Pesantren Ramadhan 1440 H. diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan Kemampuan dan Pemahaman Ilmu Agama bagi Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan”

Dalam kegiatan yang diadakan selama 10 hari terhitung senin 13 Mei 2019, dalam pembukaanya Kalapas Lapas Kelas I Palembang Riyanto menyampaikan “dalam hidup mempelajari agama itu tidak akan ada selesai-selesainya anda harus mengali lebih banyak lagi ilmu agama, mulai dari pesantre kita memulai ilmu agama dan mendalami ilmu agama”

kalapas juga menharapkan bisa diikuti dengan benar dan iklas, dengarkan setiap pembelajaran dan pengerahan dari pembicara ataupun ustad yang mengisi materi setiap harinya, semoga ilmu agama dapat berguna bagi Agama, Keluarga, Keluarga, dan Masyarakat.

Kalapas juga bercerita contohla Pak Cipto yang sudah mempelajari dan menghapal lebih dari 30 Juz, Pak Cipto juga Telah memenangkan banyak lomba salah satunya Lomba Tahfiz Al-Qur’an Se Lapas Sumatera Selatan. dan mungkin satu satunya Warga Binaan se Sumatera Selatan yang dapat menghapal 30 juz. berkat pembelajaran yang diberikan dan pembelajaran dengan iklas insya allah setiap warga binaan yang lain dapat menyusul pak cipto

diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-sebaiknya dan menghasilkan pak cipto lain-lainya, dan dapat diikuti dengan iklas dan benar sampai selesai kegiatan

editor : M.Arief